Beranda / Moto2 / Rossi

Rossi Akhiri Karir MotoGP di Seri Mugello?

Tanggal : , Penulis : admin

Rossi Akhiri Karir MotoGP di Seri Mugello?

Gairah Valentino Rossi seakan bangkit setelah dirinya kembali ke pelukan Yamaha. Terbukti, di seri MotoGp 2013 lalu dirinya mampu berdiri di podium pemenang.

Setelah tak mampu berbicara banyak saat membalap untuk Ducati, Rossi pun menunjukkan tajinya saat kembali ke tim pabrikan berlambang garpu tala itu.

Sayangnya, persaingan para pembalap muda seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang selalu menjadi langganan podium membuat kebintangan Rossi terasa sediit redup. Memang, fans berat pembalap bernomor 46 itu tetap banyak.

Rossi sendiri tetap yakin bahwa dirinya akan tetap bisa menunjukkan rivalitasnya musim depan. “Aku di sini dan ingin tetap balap. Aku harus tetap berada di depan pada 2014, lebih dekat dengan tiga pembalap teratas. Dari Februari sampai Juni, pada sesi test dan enam seri pertama akan sangat penting untuk menentukan lanjut atau stop balap di MotoGP pada akhir musim nanti," kata Rossi.

Lebih lanjut Rossi mengatakan ingin tetap balapan dalam beberapa tahun lagi. Dengan catatan Rossi bisa kompetitif. Selanjutnya Rossi juga kemungkinan akan menentukan karir balapnya pada gelaran seri keenam MotoGP 2014 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia.

Sepertinya Rossi ingin memberikan kado perpisahan yang manis bagi para pecintanya sekaligus MotoGP di seluruh dunia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine