Beranda / Moto2 / Federal Oil

Selamat Datang Sam Lowes, Selamat Mengukir Prestasi

Tanggal : , Penulis : adit

Selamat Datang Sam Lowes, Selamat Mengukir Prestasi



 

Berakhirnya musim balap 2015 di MotoGP menandai awal kerjasama Federal Oil Gresini Moto2 dengan pembalap barunya Sam Lowes. Pembalap asal Inggris ini memiliki prestasi menjanjikan di musim 2015 lalu.

Musim balap 2016 nanti akan lebih seru dengan Sam Lowes sebagai pembalap di Federal Oil Gresini, pasalnya pembalap berusia 25 tahun ini memiliki segudang prestasi di dunia balap internasional.

Lowes yang sebelumnya membalap menggunakan sasis Speed Up selama dua musim, dan untuk pertama kalinya akan menggunakan sasis Kalex di Federal Oil Gresini Moto2 yang notabene memiliki kestabilan dan kelincahan lebih baik.

Hal tersebut tentunya akan menjadi poin yang menjanjikan, karena di musim 2015 Lowes mampu bertengger di posisi keempat kelasemen akhir dengan torehan 186 poin. "Federal Oil Gresini Moto2 merupakan tim solid dan berpengalaman, tak sabar untuk segera melakukan test pra musim," ujar Lowes kepada Ivan Ally selaku Head Of Promotion PT Federal Karyatama dalam percakapan singkatnya di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Selamat datang Sam Lowes, selamat mengukir prestasi bersama Federal Oil Gresini Moto2
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine