Beranda / Moto2 / Tim

Tim KTM Ajo Antusias Sambut Kembalinya Danny Kent ke Moto3

Tanggal : , Penulis : admin

Tim KTM Ajo Antusias Sambut Kembalinya Danny Kent ke Moto3

Pertarungan balap Moto3 musim 2014 mendatang akan lebih seru. Pasalnya, tim KTM Ajo menempatkan nama Danny Kent sebagai salah satu pembalapnya untuk tahun depan.

Kesepakatan yang dibuat KTM Ajo dan Danny Kent menjadi penanda kembalinya Kent ke arena balap Moto3. pada tahun 2011-2012 lalu, Kent tampil gemilang bersama tim yang dipimpin oleh Aki Ajo.

"Saya sangat antusias nama Danny Kent ada dalam daftar tim. Tahun 2011-2012 saya berkesempatan bekerja dengannya dan itu merupakan pengalaman yang menyenangkan," kata Aki Ajo selaku manajer tim.

Ajo juga berujar bahwa kesempatan kedua ini akan memberikan manfaat untuk kedua belah pihak dan tak sabar untuk menjalani sesi tes pada bulan November ini. "Saya yakin kami akan saling memahami satu sama lain dan menjadi lebih kuat," tuturnya.

"Saya sangat senang bisa kembali ke tim Red Bull KTM Ajo. Saya pikir bahwa ini adalah kesempatan terbaik," sambut Kent. Pembalap kelahiran Inggris ini juga yakin kesempatan kedua yang diberikan tim terhadap dirinya ini bisa dimanfaatkannya dengan baik.

Senada dengan Aki Ajo, Kent juga tak sabar untuk segera memberikan hasil terbaik musim depan. Kehadiran Kent sekaligus melengkapi formasi pembalap tim REd Bull KTM Ajo yakni Jack Miller dan karel Hanika.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine