Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez Patahkan Rekor Pedrosa di Valencia

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Patahkan Rekor Pedrosa di Valencia

Marc Marquez mencetak rekor lap time tercepat baru di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Ini dibuatnya saat sesi free practice ketiga (FP3) berlangsung hari ini (9/11).

Meski semua pembalap MotoGP tengah bersaing untuk perebutan pole position MotoGp Valencia, namun ada hal menarik yang terjadi. Tepatnya saat semua pembalap menjalani sesi FP3.

Adalah pembalap muda fenomenal, Marc Marquez yang berhasil membuat rekor baru di Ricardo Tormo. Tepat berlangsungnya FP3, Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30.803 detik.

Torehan tersebut sekaligus mencatatkan nama Marquez sebagai pemegang rekor lap time tercepat baru di Ricardo Tormo. Dengan begitu, Marquez menggeser nama Dani Pedrosa yang sebelumnya mencatatkan diri sebagai yang tercepat di Sirkuit yang berlokasi di Valencia tersebut dengan 1 menit 30.844 detik.

Saat ini, seluruh pembalap MotoGP tengah berjuang keras dalam perebutan pole position. Namun, keseruan sebenarnya akan terjadi pada laga MotoGP Valencia, Minggu (10/11). Marquez diprediksi akan menjadi juara dunia MotoGP musim 2013. Apakah rookie ini mampu meraih titel perdananya di seri terakhir MotoGP Valencia? Kita tunggu saja!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine