Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez Berkesempatan Raih Juara Dunia di Motegi

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Berkesempatan Raih Juara Dunia di Motegi

Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan pertama Juara Dunia 2013, Marc Marquez untuk mempertahankan mahkota juaranya. Pasalnya Marquez yang saat ini menjadi pimpinan kelasemen sementara MotoGP mengantongi 10 kemenangan dalam musim ini.

“Ini adalah kesempatan pertama saya untuk mempertahankan gelar Juara Dunia saya, tetapi dalam musim ini masih tersisa empat seri lagi dan saya akan berusaha untuk focus,” buka Marquez. Pembalap berusia 22 tahun ini juga menambahkan, “kami akan mencoba untuk melakukann yang terbaik dan target saya adalah untuk menjadi Juara Dunia musim ini.”

Marquez tampaknya akan tampil agresif seperi biasa, ia juga tak merasa gugup mengahadapi seri Montegi pekan ini. Namun factor cuaca dapat mengalangi sang pemilik julukan ‘Baby Alien’ ini, cuaca di sirkuit Montegi pada hari Minggu diramalkan akan terjadi topan.

Jadi, kita tunggu saja akhir pekan ini apakah Marquez bisa mengklaim Juara Dunia pada seri Montegi atau malah mengulang kesalahan pada seri sebelumnya di Aragon yang terjatuh karena hujan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine