Beranda / Moto2 / Marc

Marc Marquez Mempertahankan Tahtanya

Tanggal : , Penulis : admin

Marc Marquez Mempertahankan Tahtanya

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil kembali meraih Juara Dunia MotoGP untuk kedua kalinya meskipun hanya menjadi runner-up di Grand Prix Montegi, Jepang. Marquez berhasil menjadi Juara Dunia untuk pertama kalinya dikelas 125cc pada musim 2010.

Pembalap berusia 21 tahun ini juga mengantongi gelar Juara Dunia kelas Moto2 pada tahun 2012. Dengan raihan dua kali Juara Dunia MotoGP membuat Marquez memiliki empat koleksi trophy Juara Dunia.

"Saya sangat senang , sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata dengan dua kali gelar Juara Dunia MotoGP tentunya aku ingin lebih dan lebih lagi!” ujar Marquez.  “Tahun ini saya meningkatkan pengalaman serta mencoba untuk membalap dengan baik, dan Honda melakukan pengembangan yang baik serta memberikan saya settingan dengan gaya saka,” akunya.

Persiapan Marquez menjelang musim 2014 lalu sempat terkendala akibat kaki sang pembalap berjuluk ‘Baby Alien’ ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah. Marquez merayakan kemenangannya dengan cara melepaskan balon bertanda 1 di pinggir lintasan. Selebrasi yang disiapkan oleh Alex Marquez dan Hector asisten Marquez ini kental akan budaya Jepang.

Selain itu Marquez juga memecahkan beberapa rekor dengan kemenangannya di kelas MotoGP musim ini. Mau tau lebih tentang rekor apa saja yang dipecahkan oleh sang rider asal Spanyol ini? Pantengin terus FederalOil.co.id!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine