Beranda / Moto2 / Suzuki

Suzuki GSX-RR Hadir Di Grand Prix Twin Ring Motegi

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki GSX-RR Hadir Di Grand Prix Twin Ring Motegi

Untuk pertama kalinya setelah resmi di perkenalkan beberapa waktu lalu Suzuki GSX-RR 2015 terlihat melakukan lap demonstrasi di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Suzuki menandakan kembalinya diajang MotoGP musim depan dengan memperkenalkan secara umum hari Minggu kemarin (12/10).

Suzuki GSX-RR yang ditunggangi oleh Juara Dunia 1993, Kevin Schwantz tak sendirian pada putaran demonstrasi tersebut terlihat juga Juara Dunia tahun 1982 Franco Uncini. Schwantz yang tergabung kedalam tim pengembangan Suzuki MotoGP terlihat menunggangi GSX-RR 2015 bernomor 34.

Sedangkan Unici menunggangi Suzuki GSV-R yang digunakan Suzuki MotoGP untuk turun di kompetisi kelas ‘raja’ musim 2011 silam. “Saya memulai putaran dengan sangat hati-hati karena kami memulai putaran bukan dari pit-lane dan tanpa penghangat ban, tetapi sepeda motor ini sangat stabil dan saya mulai meningkatkan kecepatan,” ungkap Schwart.

Uncini pun menambahkan, “Fantastic! Ini adalah sepeda motor dengan tenaga yang besar, Kevin megikuti saya sejak awal tetapi kemudian ia menyalip saya dengan kecepatan tinggi dan itu sangat menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Suzuki yang memberikan kesempatan seperti ini,” tutup Ucini.

Seperti yang kita ketahui Suzuki akan kembali ke ajang MotoGP musim depan. Suzuki MotoGP akan mengandalkan duet pembalap Spanyol, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales diatas GSX-RR 2015.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine