Beranda / Moto2 / Esteve

Esteve Rabat Dedikasikan Gelar Juara Dunia Moto2 Untuk Ibu

Tanggal : , Penulis : admin

Esteve Rabat Dedikasikan Gelar Juara Dunia Moto2 Untuk Ibu

Pembalap MarcVDS Racing Team, Esteve Rabat berhasil mengunci gelar Juara Dunia Mot02 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia (26/10). Meskipun hanya merebut podium ketiga di belakang Maverick Vinales dan rekan setimnya Mika Kallio.

Meski terlihat bermain aman di di Sepang kemarin, Rabat terus mempertahankan posisinya untuk bisa bergabung di barisan bersama Maverick Vinales dan rekan setimnya Mika Kallio. Rabat telah mendominasi Moto2 musim ini dengan memenangkan tujuh balapan dan finish naik podium sebanyak enam kali.

Namun semua kemenangan pembalap Spanyol yang berusia 25 tahun ini tidak lepas dari dukungan orang tua terutama ibunya. Untuk itu titel Juara Dunia Moto2 musim 2014 ini ia dedikasikan buat ibunya. "Saya sangat senang, tapi saya tidak punya kata-kata. Dalam balapan kemarin saya berusaha keras sejak awal lomba, tapi pada akhirnya saya hanya memutuskan untuk menjaga jarak dengan pembalap di belakang saya untuk memastikan podium," kata Rabat.

"Terima kasih juga kepada Marc van der Straten (Presiden tim MarcVDS), tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi, kepada keluarga saya atas dukungan mereka dan untuk Circuit Almeria atas bantuan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Saya ingin mendedikasikan Kejuaraan Dunia ini untuk ibuku, karena ingatannya memotivasi saya untuk menjadi yang terbaik," tutup Rabat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine