Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata : Peran Tim Sangatlah Penting!

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata : Peran Tim Sangatlah Penting!

Doni Tata berharap bisa tampil baik di sirkuit Sepang, Malaysia yang dijadikan lokasi perhelatan Moto2. Ia akan fokus untuk mengikuti segala hal yang disarankan tim Gresini Racing terhadap dirinya.

Pembalap Indonesia ini tak ingin mengulangi kesalahannya saat di Aragon, Spanyol lalu. Saat itu, Doni Tata terlalu fokus untuk mencetak lap time terbaik hingga tak memperhatikan anjuran dari pihak tim Gresini Racing.

Doni Tata pun tak ingin kejadian tersebut terulang di Sepang. Terlebih sirkuit ini terbilang cukup dikenal oleh pembalap tim Federal Oil Gresini Racing Moto2 (FOGM2) itu. Doni Tata sendiri mengakui sangat bersemangat jelang laganya di Moto2 Sepang nanti.

"Saya akan berusaha dengan maksimal dan memberikan yang terbaik serta menerapkan saran dari tim dalam praktek. Ini adalah aset yang berharga bagi saya,"kata Doni Tata.

Menurutnya hal ini sangatlah penting karena Doni Tata berharap bisa membuat para pendukungnya dari Tanah Air bangga dengan kiprahnya di ajang balap internasional sekelas Moto2. Mari kita dukung bersama keikutsertaan Doni Tata Pradita bersama Federal Oil di balap Moto2 Sepang, Malaysia yang berlagsung 13 Oktober 2013.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine