Beranda / Moto2 / Esteve

Esteve Rabat Catat Waktu Tercepat di FP1

Tanggal : , Penulis : admin

Esteve Rabat Catat Waktu Tercepat di FP1

Menjalani sesi free practice 1 (FP1) di Sirkuit Phillip Island, Australia, Jum'at (18/10), Esteve Rabat menjadi pembalap tercepat. Sementara Doni Tata Pradita mampu menjaga selisih waktunya dari Rabat dengan sesilih kurang dari 3 detik.

Hari ini, seluruh pembalap yang berlaga di kelas Moto2 baru saja menjalani sesi latihan bebas pertama. Pembalap Spanyol, Esteve Rabat mampu tampil tercepat dihari sesi pertama kali ini. Rabat menorehkan lap time yaitu 1 menit 33,157 detik.

Sementara pemuncak klasemen Moto2 saat ini, Scott Redding mengikuti ditempat kedua dengan perolehan waktu 1 menit 33,328 detik. Diikuti juga oleh Pol Espargaro yang berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga (1 menit 33,335 detik).

Sedangkan pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita berhasil mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 36.097 detik. Dengan begitu, Doni Tata mampu menjaga selisih waktunya dari Rabat yakni 2,94 detik. Doni Tata pun menjaga posisinya untuk sementara di urutan 23 dari 30 pembalap yang turun di pagi hari waktu Australia.

Selanjutnya, seluruh pembalap Moto2 akan kembali melakoni sesi FP2 siang hari ini. Kita tunggu saja, apakah Doni Tata mampu melakukan peningkatan pada catatan waktunya di Phillip Island. We'll see!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine