Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon Start di Baris Kelima Seri Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Start di Baris Kelima Seri Aragon

Pembalap andalan dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon berhasil mencetak waktu 1’54”798 detik di gelaran Moto2 Aragon, Spanyol. Pembalap asal Belgia ini hanya terpaut 0,7 detik dari peraih pole position Maverick Vinales. Simeon akan memulai balapan di baris kelima dan menempati posisi start ke 14.

Pembalap berusia 25 tahun ini mengalami perbaikan dalam sisi penampilannya setelah pekan lalu terseok-seok di gelaran Moto2 Misano, Italia. Dengan perbaikan pada posisi start diharapkan menjadi sebuah pertanda baik untuk balapan 21 lap besok (28/9).

Sang pembalap bernomor start 19 ini pun mengungkapkan kegembiraannya. “Saya senang karena kami berhasil meningkatkan daya saing dan start sedikit didepan,” ujar Simeon. “Dengan jarak yang tak terlalu jauh dengan posisi terdepan ini mengartikan bahwa kita berada dijalur yang tepat untuk fight posisi depan,” tambahnya.

Setelah mengalami beberapa perubahan set-up dan kecelakaan yang dialami oleh Simeon dibeberapa balapan nampaknya Ia bersama tim Federal Oil Gresini kembali kepada performa awal musim yang cukup baik. “Saya ingin berterima kasih kepada tim karena pagi ini aku menghancurkan sepeda motor dalam kecelakaan dan tim mekanik melakukan pekerjaan yang besar untuk memberikan sepeda motor dalam kondisi sempurna untuk kualifikasi. Kita pasti ingin untuk tetap di depan, tapi aku senang karena jarak dari pengendara terdepan tak terlalu jauh dan ini adalah pertanda baik untuk lomba besok, "tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine