Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Harus Memberikan Hasil Baik di Aragon!

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Harus Memberikan Hasil Baik di Aragon!

Pencapaian finish di urutan ke 21 oleh Franco Morbidelli saat balap Moto2 Misano lalu, tentu saja menjadi cambuk bagi Doni Tata yang akan berlaga di seri Moto2 Aragon pada 29 September 2013 nanti.

"Hal yang bagus bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) bisa memberikan kesempatan kepada pembalap Italia di balap Moto2 Misano," kata Fausto Gresini selaku manajer tim Gresini Racing.

Meski begitu yang terpenting bagi tim saat ini adalah kembalinya Doni Tata untuk menjalani balapan di sisa musim 2013 ini. "Untuk itu saya berharap Doni Tata membuat kemajuan akhir pekan ini sampai akhir musim nanti," ungkap Gresini lagi.

Menanggapi hal tersebut, Doni Tata mengatakan harus memberikan hasil yang baik pada laga Moto2 di Aragon, Spanyol nanti. "Pada beberapa balapan berikutnya adalah kesempatan saya untuk menunjukkan apa yang telah saya pelajari sejauh ini," jelas pembalap Indonesia ini.

Ya, Doni Tata akan tetap menjalani 5 seri balapan yang tersisa musim 2013 ini. Hal ini jelas menjawab pernyataan beberapa pihak yang berangggapan kalau Doni Tata dipecat dari tim. "Doni Tata hanya absen di Misano dan dia akan tetap membalap di sisa balapan musim ini," tambah Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (produsen Federal Oil). 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine