Beranda / Moto2 / Jelang

Jelang Moto2 Jerman, Federal Oil Gresini Moto2 Siap Juara Seperti Tahun Lalu

Tanggal : , Penulis : adit

Jelang Moto2 Jerman, Federal Oil Gresini Moto2 Siap Juara Seperti Tahun Lalu



Sirkus MotoGP yang akan memasuki seri ke-9 pada akhir minggu nanti (17/7) akan berlangsung di sirkuit Sachsenring di Jerman. Memasuki seri ini, posisi Sam Lowes dari tim Fedral Oil Gresini Moto2 berada di peringkat ketiga kelasemen pebalap dengan perolehan 121 poin, teringgal hanya 5 poin saja dari Alex Rins dan Johann Zarco yang berada di atas peringkatnya.

"Saya tidak sabar menunggu untuk segera memulai rangkaian lomba di Sachsenring, kami yang hanya terpaut 5 poin saja dari pimpinan kelasemen akan berjuang untuk kembali memimpin kelasemen pebalap. Setelah balapan di Assen seri sebelumnya dengan keluarnya bendera merah di akhir lomba, saya merasa nyaman dan yakin akan peroleh hasil yang baik," ujar Lowes.

Secara data, Federal Oil Gresini Moto2 memiliki segalanya untuk menjadi modal bertarung di barisan depan sirkuit ini. Tahun lalu tim Federal Oil Gresini berhasil menghantarkan pebalapnya menaiki puncak podium di Sachsenring. Bagi Lowes, seri Jerman selalu menarik, atmosfir balapnya juga sirkuit yang memiliki karakter berbeda dnegan sirkuit lainnya.

"Sebelum sampai di Jerman, kami memiliki waktu untuk menganalisa beberapa aspek, sehingga kami tiba di Sachsenring dengan sikap siap untuk memberikan yang terbaik. Tertingal hanya 5 poin dari pimpinan kelasemen, begitunya persaingan sangat ketat dan sulit, tapi inilah yang terjadi dibalapan ini sejak dulu," kata Fausto Gresini.

Dengan pengalaman gemilang tahun lalu bagi tim Federal Oil Gresini Moto2, tentunya akan memacu ambisi Sam Lowes untuk mengulangi kejayaannya di sirkuit ini. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine