Beranda / Moto2 / Tolak

Tolak Ducati dan Suzuki, Pedrosa Tetap Bersama Honda

Tanggal : , Penulis : admin

Tolak Ducati dan Suzuki, Pedrosa Tetap Bersama Honda

Penggemar MotoGP akan tetap melihat penampilan Dani Pedrosa bersama tim Honda. Hal diyakinkan setelah keduanya mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kebersamaan mereka di ajang balap utama.

Sebuah surat kabar Spanyol bernama Marca melaporkan bahwa pada Selasa (1/6) lalu telah tercapai kesepatakan antara Pedrosa dan HRC untuk tetap menjadikan Perosa sebagai rider mereka.

Memang belum ada konfirmasi resmi yang dilontarkan kedua pihak. Akan tetapi Marca menuliskan memang perpanjangan kontrak Pedrosa sempat ditunda, tapi karena dasar yang sudah jelas maka tidak ada alasan bagi HRS untuk melanggar kesepakatan tersebut.

Marca bahkan menuliskan kalau Pedrosa menolak tawaran Suzuki dan Ducati. Meskipun ia tetap mengawasi situasi di tim Yamaha yang belum memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo.

Alasan perpanjangan kontrak Pedrosa ini juga tak lepas dari semakin konsistennya penampilan Pedrosa dalam beberapa balapan terakhir. Selain itu, hubungan antara Pedrosa dan Marc Marquez yang notabene asal Spanyol juga baik. Hanya saja gangguan kemungkinan berasal dari tim Yamaha.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine