Beranda / Moto2 / Rider

Rider Wanita Ini Dapatkan Jatah Wild Card di Moto2 Jerman

Tanggal : , Penulis : admin

Rider Wanita Ini Dapatkan Jatah Wild Card di Moto2 Jerman

Pembalap Jerman, Nina Prinz mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di gelaran balap Moto2 Jerman. Ini bisa menjadi ancaman bagi rider lainnya karena Prinz cukup paham karakter Sirkuit Sachsenring.

Gelaran Moto2 kesembilan yang akan berlangsung akhir pekan ini menjadi momen yang membanggakan bagi Prinz. Karena ini merupakan pertama kalinya ia turun dikelas Moto2.

"Selalu menjadi mimpi saya untuk bisa balap di kejuaraan balap dunia dan kemudian berlangsung di Jerman dengan pemandangan Sachsenring yang fantastis. Itu semua seperti mimpi yang menjadi kenyataan," kata Prinz.

Di seri ini, Prinz yang turun sebagai peserta wild car akan berada satu payung dengan Anthony West di tim QMMF. Prinz juga cukup yakin kalau West bisa menjadi mentor yang baik. Terlebih tahun lalu West berhasil menjadi juara di sirkuit ini.

Dilihat dari karir balapnya, Prinz merupakan pembalap profesional yang berkompetisi di Jerman untuk kelas Supersport dan Superbike. Selain itu, Prinz juga berpartisipasi dalam gelaran Qatar Superbike Chmpionshhip bersama tim Suzuki International Europe yang juga disponsori QMMF.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine