Beranda / Moto2 / Pedrosa

Pedrosa Masih Menjadi Prioritas Honda di MotoGP

Tanggal : , Penulis : admin

Pedrosa Masih Menjadi Prioritas Honda di MotoGP

Usai laga MotoGP Catalunya, Spanyol lalu, Honda menjadi tim yang paling sumringah. Pasalnya dua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berhasil naik podium.

Dengan begitu, Honda pun berhasil meraih kemenangan ke 100nya di kandang sendiri. Meski Marquez yang memuncaki podium, tapi Pedrosa lah yang berjasa memberikan kemenangan terbanyak untuk tim mereka.

Maka dari itu sangat wajar jika pihak Honda mulai membicarakan kelanjutan karir Pedrosa bersama tim mereka. Livio Suppo mengatakan akan mempertahankan Pedrosa.

"Pastinya kami akan berbicara dengan Alberto (manajer dari Pedrosa). Tentu saja Dani menjadi prioritas bagi Honda dan membuatnya tetap berada disini bersama kami. Dan itu akan kami lakukan," terang Livio.

Pada laga di Catalunya lalu, Pedrosa nyaris saja menjuarai seri ketujuh gelaran MotoGP tersebut. Ia bersaing ketat dengan rekan setimnya di Honda. Sayang jelang garis finish, Pedrosa melakukan sedikit kesalahan dengan menyenggol ban belakang Marquez. Itu membuatnya sedikit terlempar. Namun, ia masih bisa mengamankan podium ketiga di MotoGP Catalunya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine