Beranda / Moto2 / Dwi

Dwi Satria Kembali Lakoni Ajang IRS Seri 2 Sentul

Tanggal : , Penulis : admin

Dwi Satria Kembali Lakoni Ajang IRS Seri 2 Sentul

Rider Indonesia dukungan Federal Oil, Dwi Satria akan melakoni ajang Indospeed Race Series (IRS) seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (22/6).

Pembalap yang bernaung di bawah tim Wahan Dunia Motor Aspira Federal Oil ini kembali melanjutkan pertarungan di arena balap nasional. Satria yang akan turun di kejurnas sport 250 cc dan Supersport 600 cc akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di seri 2 nanti.

Keikutsertaannya di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) sebagai perserta wild card memberikannya bekal tambahan guna menjalani balap Supersport 600 di kelas nasional. Jimmy S Winata, pemilik tim mengatakan tujuannya adalah untuk mempercepat riset dari tim.

Menurut Jimmy, selama mengikuti ARRC baik Satria dan timnya terus melakukan peningkatan."Progresnya cukup baik dan kami dari tim mekanik juga melakukan banyak improvement," kata Jimmy.

Hasilnya, Satria memperoleh hasil terbaik dalam daftar pembalap wild card yang kali itu turun balap. "Untuk persiapan di IRS nanti, pekerjaan rumahnya tidak terlalu banyak," tambah Jimmy lagi.

Saat di IRS seri 1 lalu, Satria bisa finish diurutan ketujuh dari 15 rider yang turun dikelas Supersport 600. Padahal ini menjadi tahun pertama bagi tim Wahana Dunia Motor turun dikelas 600 cc.

Sementara itu, Satria mampu menorehkan hasil yang lebih positif saat melakoni balap kejurna sport 250 cc dimana ia mampu menaiki podium utama. Semoga di seri 2 nanti Satria bisa membuat hal yang lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine