Beranda / Moto2 / Dwi

Dwi Satria Raih Podium di OMR Honda CBR250R IRS Seri 2

Tanggal : , Penulis : admin

Dwi Satria Raih Podium di OMR Honda CBR250R IRS Seri 2

Dwi Satria berhasil mengangkat tropi setelah berhasil meraih podium kedua di gelaran OMR Honda CBR250R Indospeed Race Series (IRS) seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (22/6).

Setelah menuntaskan laga di kelas Supersport 600 cc, rider tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil itu melanjutkan pertarungan di balap satu merek Honda CBR250R. Satria yang start dari urutan 5 berhasil menyelesaikan balap dengan baik.

Di race kedua OMR Honda CBR250R ini, Satria bersaing sengit dengan pembalap yang ada didepannya seperti Wawan H, Ahmad Marta, Aditya Pangestu dan Joseph Kevin. Satria membuat langkah yang signifikan dimana Honda CBR250R setingan tim mekanik asuhan Jimmy S Winata mampu tampil dibarisan depan.

Di awal lap hingga putaran keenam, Satria tampak bermain lebih aman. Akan tetapi, memasuki 2 lap akhir, Satria justru mampu melesat hingga mencuri posisi tiga. Puncaknya, Satria berhasil menggeser Joseph Kevin.

Dirinya pun hanya terpaut 0,676 detik dari Ahmad Marta yang berhasil finish pertama. Namun, rider dukungan Federal Oil ini berhasil mengamankan podium kedua diikuti oleh Wawan H yang ada ditempat ketiga.

Persaingan dikelas Honda CBR250R ini sangat ketat dimana gap antar pembalap sangatlah tipis. Meski begitu, tim Wahana Dunia Motor yang mengandalkan Federal SuperRacing tetap bisa memberikan penampilan terbaiknya di IRS seri 2 kali ini.

Hasil balap OMR Honda CBR250R :

1. Ahmad Marta
2. M Dwi Satria
3. Wawan H
4. Joseph Kevin
5. Aditya Pangestu
6. Tommy Salim
7. Unggul Varian Wirantono
8. Tommy Patria
9. Yossie Legisawedo
10.M Febriansyah
11.Yoga Dio Saputro
12.AM Fadly
13.M TAufik Hidayat
14.Farhan Hendro
15.M Alvin Hadiputra
16.M Rizky
17.Agi Agassi

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine