Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon: Kami Tidak Pantas Dengan Hasil Tersebut

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon: Kami Tidak Pantas Dengan Hasil Tersebut

Balap Moto2 seri 2 yang berlangsung di Circuit Of The Americas (COTA), Texas, Amerika Serikat (12/4) menjadi balapan yang berakhir sebelum waktunya bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Pembalap andalannya Xavier Simeon gagal finish setelah bersenggolan dengan Johann Zarco, padahal balapan hanya menyisakan 4 lap lagi.

Dengan mengantongi pole position, Simeon sangat mempunyai peluang untuk bisa naik podium. Namun namanya sebuah balapan terkadang punya cerita lain, dan insiden yang terjadi antara Xavier Simeon dan Johann Zarco masih dalam investigasi pengawas lomba.

"Saya berada di depan Zarco, namun di satu titik ia melakukan pengereman dengan keras dan memotong jalan saya. Ini terbukti, dia tidak punya solusi lain selain membuang saya keluar dari lintasan, dia tidak adil!," sesal Simeon.

Simeon sendiri merasa yakin bahwa ia dapat menaiki podium di balap Moto2 seri 2 ini, namun karena insiden tersebut dirinya memendam kekecewaan. "Berakhir seperti ini di akhir pekan yang sangat bagus ini adalah bencana nyata, kami berada di posisi yang baik untuk memperjuangkan kemenangan, atau setidaknya naik podium lagi. Ini adalah rasa malu bagi seluruh tim, kami tidak pantas hasil tersebut.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine