Beranda / Moto2 / Finish

Finish Ke 13, Gerry Salim Alami Peningkatan

Tanggal : , Penulis : admin

Finish Ke 13, Gerry Salim Alami Peningkatan

Satu lagi pembalap asal Indonesia yang bertarung di kancah Internasional, Gerry Salim. Gerry yang membalap untuk tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini turun di ajang All Japan Championship kelas J-GP3.

Diseri perdana All Japan Championship kali ini Gerry berhasil finish diposisi ke 13. Meskipun finish diluar target tetapi performa Gerry diakui mengalami peningkatan. Hal tersebut di jelaskan oleh Anggono Iriawan selaku Manager Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor. “Tahun lalu Gerry hanya finish ke 20. Artinya ada peningkatan untuk tahun ini,” jelasnya.

Gerry memulai balapan Seri perdana All Japan Championship yang digelar di sirkuit Autopolis, Jepang hari ini (26/4) dengan start diposisi 9. Sayang posisinya harus tergeser dan hanya mampu menyelesaikan lomba di posisi ke 13.

Dengan begitu Gerry dan tim akan melakukan banyak evaluasi untuk kembali memperbaiki performa dan tampil kompetitif di seri selanjutnya. “Mudah-mudahan diseri Motegi nanti Gerry bisa lebih baik,” tutup Anggono.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine