Beranda / Berita / Pembalap

Pembalap tim MUSASHI Boon Siew Honda Racing, Md Zamri Baba Masih di ICU

Tanggal : , Penulis : opix

Pembalap tim MUSASHI Boon Siew Honda Racing, Md Zamri Baba Masih di ICU

Pembalap berbakat asal Malaysia, Md Zamri Baba mengalami kecelakaan dengan cidera serius saat berlaga di Asia Road Race Championship (ARRC) seri 2 kelas Supersport 600cc yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pekan kemarin (7/6).

Zamri Baba yang bernaung di tim MUSASHI Boon Siew Honda Racing ini masih dalam kondisi koma dan berada di ICU rumah sakit Pertamedika, Sentul, Jawa Barat.

Kronologi terjatuhnya Zamri terjadi di race 1 sesaat setelah keluar dari tikungan ke-9 tepatnya di S besar. Dimas Ekky pembalap yang ada di belakangnya tidak mampu mengelak meski sudah berusaha, alhasil pembalap asal Malaysia itu tertabrak Honda CBR600 pacuan Dimas. Zamri Baba diam tidak bergeming terjerembab di atas gravel hingga tim medis datang memberi pertolongan.

"Saat ini Zamri masih berada di intensive care unit (ICU), tim juga masih tetap di Jakarta untuk membantu segala kebutuhan yang diminta, termasuk kemungkinan untuk memindahkan Zamri ke fasilitas medis yang berbeda jika pihak rumah sakit saat ini memberi izin. Tim juga mendatangkan pihak keluarga ke Indonesia," kata Zulhelmi Ahmad, Tim Manager MUSASHI Boon Siew Honda Racing yang diunggah fans page resmi ARRC.

Semoga kabar baik segera datang. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine