Beranda / Berita / #cityrally2015

Federal Oil Special City Rally Surabaya, Pesertanya Sangat Antusias

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Special City Rally Surabaya, Pesertanya Sangat Antusias

Federal Oil Special City Rally seri pertama resmi digelar, dengan mengambil tempat di kawasan Lenmarc Mall bilangan Jl. Bukit Darmo Surabaya, Jawa Timur sebuah panggung megah berdiri menandakan meriahnya acara yang berlangsung pada Sabtu, 6 Juni 2015 ini.

Tepat pukul 14:00 wib seluruh peserta melakukan registrasi melalui gadgetnya masing-masing yang sebelumnya telah mengunduh aplikasi mobile berbasis android di Google Play Store. Selanjutnya dilakukan briefing peserta untuk menjelaskan lebih rinci tantangan-tantangan yang harus diselesaikan. Setelah itu peserta dibagi menjadi beberap kelompok untuk melakukan start dengan 4 rute yang berbeda alur namun memiliki pos-pos yang sama.

"Animo peserta sangat baik, mereka antusias mengikuti semua arahan agar dapat menyelesaikan tantangan secara maksimal," ujar Herry Hambali selaku Direktur Sales & Marketing PT. Federal Karyatama, sesaat setelah melepas peserta Federal Matic Spesial City Rally.

Selanjutnya peserta harus melewati tantangan yang dibagi di empat pos selama perjalanan. Di tiap pos ini peserta disuguhkan tantangan mulai dari ganti oli dengan Federal Oil sampai dengan kuis dengan pertanyaan seputar Federal Oil.

Acara Federal Matic Spesial City Rally ini juga menampilkan sejumlah hiburan untuk masyarakat setempat diantaranya hiburan musik spesial, dancer, games-games yang menarik, spesial bike wash, serta adanya doorprize berupa satu unit motor. Terdapat juga stan penjualan yang menyediakan produk-produk Federal Oil dengan paket berhadiah langsung dan undian yang menarik. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine