Beranda / Berita / #cityrally2015

Kumpulkan Poin 860, Arif Rachmad Dapat 10 Juta di Special City Rally

Tanggal : , Penulis : adit

Kumpulkan Poin 860, Arif Rachmad Dapat 10 Juta di Special City Rally

Hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk juara pertama Federal Matic Special City Rally 2015 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur direbut oleh Arif Rachmad. Dirinya berhasil mengumpulkan poin terbanyak diantara peserta lainnya, yakni 860 poin.

Total poin yang dapat dikumpulkan peserta dalam gelaran ini adalah 950 poin. Meliputi Tantangan Historis 200 poin, Tempat Spesial 200 poin, Kultur Daerah 200 poin, Federal Oil Center 200 dan tantangan di Spesial Point yang dibagi menjadi Selfie Pose 100 poin dan Finish Line 50 poin.

Tantangan tersebut diinformasikan melalui Spesial Application pada gadget para peserta, jadi peserta musti pandai-pandai membaca petunjuk untuk menyelesaikan tiap soal. Arif adalah peserta yang paling jeli membaca tiap petunjuk.

Soal yang diberikan tentunya seputaran Federal Oil dan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan kota Surabaya. Selain pertanyaan tersebut, peserta juga ditantang untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda ditiap posnya.

"Saya sangat senang sekali mendapatkan juara pertama, ini pertama kali saya mengikuti event seperti ini. Sangat menarik dan seru," girang Arif yang berkacamata ini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine