Beranda / Berita / #fogoestolosail

Dua Kali Terjatuh di Hari Pertama Free Practice, Hasilnya Tetap Spesial

Tanggal : , Penulis : adit

Dua Kali Terjatuh di Hari Pertama Free Practice, Hasilnya Tetap Spesial

 

Hari pertama mengaspal di sirkuti Losail, Qatar (17/3) dalam rangkaian seri pertama Kejuaraan Dunia Moto2, Sam Lowes dan tim federal Oil Gresini Moto2 bekerja dengan cukup baik, menunjukan Special Performance.

Diatas Kalex Moto2, pembalap Inggris berusia 25 tahun ini berhasil mencetak waktu tercepat 1:59.657 yang menempatkan dirinya berada pada posisi kedua tercepat Free Practice (FP) 1&2.

Lowes yang dua kali terjatuh pada hari pertama mengakui ada yang berbeda dengan kondisi sirkuit jika dibandingkan dengan sesi pra-musim pekan silam. Meski terjatuh Lowes mampu menghasikan kemajuan yag baik dan tidak mendapatkan cedera berarti.

"Kondisi sirkuit telah berubah jika dibandingkan dengan sesi tes pra-musim pekan silam, sepertinya saya harus lebih santai untuk menghindari crash. Saya minta maaf untuk seluruh tim untuk ini, tetapi seara keseluruhan kami masih berada dalam kondisi terbaik  di hari pertama. Kami telah melupakan kejadian jatuh dan tim melakukan kerja yang fantastis sehingga saya bisa cepat kembali nyaman dan cepat diatas motor," ungkap Sam Lowes.

Kejadian terjatuhnya Lowes memang sudah dilupakan tim, "Free Practice hari ini sangatlah penting untuk mencari yang belum kami dapatkanselama sesi tes pra-musim. Sam (Lowes) mengalami dua kali crash, meski demikian ia mampu bangkit dan menunjukan kerja yang positif selama long run, cepat dan konsisten mengunakan bukan ban baru. Ini merupakan awal yang sangat positif, saat ini kami harus tetap santai dan membuat perubahan-perubahan kecil untuk benar-benar siap betarung," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine