30 Tahun Federal Oil Tetap Konsisten Memberikan Produk Berkualitas

Tanggal : , Penulis : Admin Fedral Lubricants

30 Tahun Federal Oil Tetap Konsisten Memberikan Produk Berkualitas

Jakarta 8 Agustus 2018- PT Federal Karyatama (federal Oil) sudah menjalankan roda bisnisnya di bidang pelumas selama 30 tahun. Tepat pada tanggal 8 Agustus 2018, Federal Oil merayakan ulang tahun ke 30 di hotel Mulia Jakarta.

Perayaan ulang tahun Federal Oil dihadiri oleh jajaran management dari Federal Karyatama, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, jaringan dealer, distributor dan juga suplier Federal Oil.

Edwin Soeryadjaya, selaku Presiden Komisaris PT MPM mengatakan, untuk mencapai usia 30 tahun bagi sebuah perusahaan tidak mudah, perjalanan panjang selama 30 tahun patut diberikan apresiasi dan dibanggakan.

"Perjalanan sebuah perusahaan selama 30 tahun merupakan perjalanan yang panjang. Tentu ini merupakan sebuah pencapaian yang patut kami apresiasi dan banggakan, kesuksesan kami juga tidak lepas dari dukungan suplier, distributor, dealer dan tentunya konsumen setia kami yang setia menggunakan produk kami. Tanpa adanya kerjasama dengan mitra bisnis dan dukungan konsumen kami, kita tidak mungkin mencapai apa yang telah dicapai pada hari ini," kata Edwin, dalam sambutannya, Rabu (8/8).

Edwin berharap, kedepannya Federal Oil bisa terus berkembang dan bisa memberikan produk terbaik untuk konsumen Federal Oil. Tidak lupa, Edwin juga mengucapkan terimakasih kepada suluruh konsumen Federal Oil yang setia menggunakan produk Federal Oil.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran management Federal Karyatama yang telah membawa hasil yang sangat baik, di mana kami mencapai kesuksesan hingga hari ini. Semoga selanjutnya di bawah pimpinan Exxon Mobil, Federal Karyatama tetap berkembang dan bisa memberikan produk terbaik untuk konsumen Federal Oil, dan tentunya bisa lebih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh Federal Karyatama," harap Edwin.

Sejumlah pencapaian apresiasi telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. 

Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Tidak hanya itu saja, Federal Oil juga konsisten mendukung dunia balap, selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini. Untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Moto3.

Tahun 1988 PT Federal Karyatama didirikan dan menjadi Original Euquipment Manufacturer (OEM) untuk sepeda motor Honda. Di tahun 2002 Federal Oil memperkenalkan teknologi multi color cap pertama di industri oli.

Pada tahun 2008, Federal Oil memproduksi oli matic pertama untuk skuter Honda di Indonesia. Kemudian tahun 2010, Federal Oil mengembangkan "Turbo Venturi Molecule Crusher (TVMC)" yang secara signifikan meningkatkan proses dan kualitas 'blending" oli. 

Tahun 2012, Federal Oil menjadi sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2 di kejuaraan Moto2 hingga saat ini. Kemudian pada tahun 2015, Federal Oil sukses meluncurkan produk Federal Mobil dan mendapatkan banyak penghargaan di marekting branding, aktivasi dan organisasi.Tahun 2017 meresmikan pabrik canggih dengan kapasitas produksi 100 juta liter pertahun.

Tentang PT. Federal Karyatama
FKT adalah produsen pelumas terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk dan layanan pelumas berkualitas tinggi yang memahami kebutuhan konsumen dan memberikan imbal hasil yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan melalui kapabilitas yang kuat dan sumber daya manusia yang penuh semangat. Federal Oil merupakan merek andalan dari FKT yang memenuhi kebutuhan pasar konsumen roda dua.
 
Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Pada tahun 2015 FKT meluncurkan pelumas untuk kendaraan roda empat dengan merek Federal Mobil. Federal Mobil berupaya memenuhi kebutuhan pengguna roda empat atas pelumas berkualitas untuk mesin gasoline dan diesel. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine